» » Cynthia Lamusu Hamil, Be3 Beri Dukungan Penuh

Jakarta - Setelah delapan tahun menantikan kehadiran anak dalam rumah tangganya dengan Surya Saputra, Cynthia Lamusu akhirnya dinyatakan hamil. Rekan satu profesi Cynthia, Widi dan Nola sangat senang saat mengetahui hal tersebut.

"Kami termasuk yang sangat gemas dan geregetan supaya Cynthia segera punya anak. Karena, Surya punya profil yang sangat seperti seorang ayah yang sempurna dan Cynthia juga sama, cinta sama anak-anak," terang Widi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2017).

"Jadi pas dengar kabar Cynthia dan Surya melakukan program bayi tabung, kami benar-benat sangat mendukung. Ini kayak, Alhamdulillah banget deh. Berkah banget buat Surya dan Cynthia. Saat ini nggak bisa lebih bahagia lagi melihat dan merasakan apa yang mereka alami sekarang," lanjut Widi.

Baik Widi maupun Nola mengatakan sangat memberi dukungan penuh untuk Cynthia. Bahkan Widi, sampai berseloroh kepada Cynthia agar setelah melahirkan anak pertamanya nanti langsung program anak kedua.

"Pas tahu hasil (bayi tabung) berhasil aku bilang sama Cynthia Alhamdulillah, kalau sudah lahir yang ini langsung bikin anak lagi," cerita Widi.

Keduanya juga mendoakan, agar cabang bayi yang ada dalam perut Cynthia bisa terlahir dengan sempurna dan sehat.

"Semoga lancar, bayinya lahir di dunia selamat dan sehat. Juga Insya Allah dikasih kesempatan lagi untuk menambah lagi momongan," harap Widi.
(wes/wes)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply