» » Demi Album Baru, Rossa Terbang ke Los Angeles

Jakarta -Salah satu solois perempuan besar di Indonesia, Rossa ingin melakukan sesuatu yang baru untuk album barunya. Sepertinya, di akan melirik Los Angeles, Amerika Serikat.

"Insya Allah mau terbang ke LA untuk nyari lagu dan merekam musik di sana. Aku sudah banyak berkolaborasi dengan musisi Indonesia, jadi ingin mencoba pengalaman baru," tutur Rossa saat ditemui di acara labelnya, Trinity Optima Production di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

Rencana itu sama sekali tidak ada hubungan dengan ambisi dan jargon-jargon 'go international'. Melainkan hasrat dirinya untuk bekerja sama dengan orang-orang baru.

"Kalau mau 'go international' itu aku harus benar-benar pindah ke sana dan membina karier di sana. Saya ke sana karena ingin bekerja sama dengan komposer-komposer di sana. Untuk lagunya, belum tahu juga mau dirilis di mana," sambung Rossa lagi.

Rossa terakhir kali merilis album pada 2014 lalu dengan nama 'Love, Life and Music'. Album itu merupakan koleksi ke-13 penyanyi yang sudah berkarier sepanjang 30 tahun itu.

Satu yang terbaru dari Rossa, tahun ini dirinya merilis single soundtrack berjudul 'Jangan Hilangkan Dia'. Lagu itu menjadi pengiring film berjudul 'I Love You From 38.000 Feet' (ILY From 38.000 FT)'.

(mif/mif)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply