» » Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten Bantu Korban Banjir



Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Banten, saat memberikan bantuan kepada korban banjir di Kampung Sukarame, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Rabu (27/07/2016).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Banten, bersama Krakatau Radio, menyerahkan sumbangan untuk para korban banjir di Kampung Sukarame, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (27/07/2016) siang. Bantuan ini diberikan secara simbolis kepada Ketua RT 4 RW 3, Ali Marhani, dirumahnya.

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini adalah organisasi dimana didalamnya beranggotakan istri pegawai Kejaksaan, pegawai perempuan Kejaksaan, istri pensiunan pegawai Kejaksaan, Pensiunan Pegawai Perempuan Kejaksaan dan Janda pegawai Kejaksaan yang mandiri, non politik dan tidak terikat pada organisasi politik manapun yang mempunyai maksud dan tujuan dalam bidang kemanusiaan, sosial budaya, ekonomi dan pendidikan.

Ketua Bidang Ekonomi Ikatan Adhaksa Dharmakarini Wilayah Banten, Putu Nurmahendra mengatakan, maksud dan tujuan dari pemberian sumbangan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir yang terjadi di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

“Membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Kami pilih disini karena layak untuk dibantu karena dilihat dari kondisi yang sangat memprihatinkan. Menurut kami kondisi disini sangat harus dibantu. Harus ada perhatian yang lebih dari pemerintah khususnya untuk kondisi lingkungannya,” ujarnya saat ditemui saat memberikan bantuan.


Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sembako seperti beras sebanyak 150 Kg, minyak 50 liter, gula pasir sebanyak 50 Kg, mie instan 150 dus, susu kotak 3 dus, popok bayi 1 dus dan makanan bayi 2 dus.

Sementara itu, Ketua RT 4 RW 3, Kampung Sukarame, Ali Marhani mengaku merasa sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih atas perhatian kepada korban banjir.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan ini. Memang ketika banjir kemarin airnya mencapai 2 meteran. Disini ada sekitar 80 rumah yang semuanya terkena banjir,” katanya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply