'Konser 3 Dekade Cinta Chrisye' Digelar Agustus

Jakarta - Konser persembahan untuk mengenang sang legenda Chrisye kembali digelar. Tahun ini, gelaran itu diberi nama 'Konser 3 Dekade Cinta Chrisye'.

Adalah Ussy Pieters Choir yang menggagas acara tersebut. Konser itu rencananya bakal digelar pada 28 Agustus mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Tidak mau biasa saja, penyelenggara pun menyiapkan sederet nama musisi Tanah Air. Mikha Tambayong, Marcel, Raisa, Harvey Malaiholo sampai Vina Panduwinata didaulat sebagai pengisinya.

"Karena karakter suaranya saya pilih, Harvey dan Vina berbeda dengan generasi sekarang. Karakter suara mereka kita cocokkan dengan lagu-lagu yang kita berikan," ujar Ussy yang menjadi pemimpin Ussy Pieters Choir saat jumpa pers di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016).

Rencana tersebut ternyata sukses memberikan kejutan bagi keluarga sang maestro. Damayanti Noor, istri Chrisye mengaku kaget dengan dibuatnya 'Konser 3 Dekade Cinta Chrisye'.

"Saya kaget sebenernya saat dikontak. Konser pertunjukan komersial seperti ini membawakan lagu-lagu karya Chrisye adalah bentuk baru karena menggunakan paduan suara," ungkap Yanti saat ditemui di lokasi yang sama.

Sementara itu, tiket konser tersebut sudah bisa dibeli awal Agustus mendatang. Tiket dibagi menjadi lima kategori, yaitu Diamond Rp 1,5 juta, Platinum Rp 1 juta, Gold Rp 750 ribu, Silver Rp 500 ribu dan Bronze Rp 300 ribu.


(dar/ron)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.