» » "Lelaki Kerdus" Hebohkan Jagat Maya

Tayangan video lagu "Lelaki Kerdus" di jejaring sosial.
KRAKATAURADIO.COM - Beredarnya video berjudul "Lelaki Kerdus" di YouTube dan media sosial membuat heboh jagat dunia maya Indonesia. Video tersebut menampilkan seorang anak perempuan yang menyanyikan lagu yang bercerita tentang kemarahan anak terhadap sosok ayahnya yang menduakan ibunya.

Lirik lagu "Lelaki Kerdus" tersebut dinilai tidak sesuai dinyanyikan dan dikonsumsi anak-anak. Video itu menampilkan seorang anak perempuan yang menyanyikan lagu dangdut dengan lirik tak pantas. Lagu bernada dangdut tersebut bercerita tentang kemarahan atau kekecewaan anak terhadap sosok ayahnya yang menduakan ibunya.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) angkat bicara soal peredaran video "Lelaki Kerdus" ini. Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo, Ismail Cawidu mengatakan, pencipta lagu "Lelaki Kerdus" telah menurunkan videonya dari YouTube.

Namun, berdasarkan pantauan di Youtube, Jumat (1/7/2016) pagi, “Lelaki Kerdus” masih banyak beredar di YouTube lewat sejumlah pengguna yang telah mengunduh kemudian mengunggah kembali tayangan itu. Video itu sudah tersebar kemana-mana.

Video "Lelaki Kerdus" ini sudah beredar di YouTube dan banyak dibagikan di berbagai media sosial. “Lelaki Kerdus” pun merambah media sosial lain seperti Fecebook. Sebagian pengguna Facebook menulis posting tentang video ini turut mencantumkan tautan menuju YouTube. (Mudofar)
 

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply