» » Muspika Labuan Siap Gelar Perayaan Agustusan


Rapat persiapan peringatan HUT RI ke 71, di aula kantor Kecamatan Labuan, Selasa (19/07/2016).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Satuan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Labuan, Kabupaten Pandeglang, siap menggelar perayaan Agustusan. Hal itu terlihat dari persiapan panitia peringatan HUT RI ke 71 ini dengan menggelar rapat koordinasi yang digelar diaula kantor Kecamatan Labuan, Selasa (19/07/2016) yang dihadiri pihak Kecamatan, Kepolisian, Koramil dan pihak terkait lainnya.

Rapat persiapan tersebut, beragendakan pemilihan panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI ke 71 tingkat Kecamatan Labuan.

Dalam pemilihan yang dilakukan secara formatur oleh Camat Labuan, Deni Subrata, Sekretaris Camat, Mufti, Danramil Labuan Kapten (Inf) A. Gunawan dan Kapolsek Labuan, Komisaris Polisi (Kompol) Tata tersebut, dipilih Solehudin sebagai Ketua Panitia, Agus Muhaeri sebagai Wakil Ketua, Sekretaris dijabat Tb. Sulaeman dan bendahara dipegang oleh Madsupi.

Ketua Panitia PHBN Kecamatan Labuan, Solehudin mengatakan, dalam peringatan Agustusan nanti, pihaknya akan mencoba menampilkan budaya dan tradisi yang ada di Kecamatan Labuan.

“Harapan saya kedepan kita mampu mengakomodir dari seluruh budaya yang ada di Labuan ini, sehingga apa-apa bentuknya budaya yang ada didaerah itu mudah-mudahan bisa kita serap,” ujarnya.

Menurut Solehudin, kedepan akan ada perbaikan baik dari sektor penyelenggaraan atau sektor perlombaan sehingga masyarakat mampu berperan secara maksimal dalam menampilkan budaya yang ada.

“Kita akan mengubah sistem. Secara utuh kita mempunyai visi yang sama ingin memeriahkan peringatan ulang tahun ini, kita mampu mengisi dari seluruh kekosongan yang terjadi kemarin. Kemudian kita juga ingin menjawab omongan-omongan yang miring kepada panitia itu, maka kita akan melakukan survey kepada kordinator yang sudah dibentuk tahun kemarin,” imbuhnya.

Sekretaris PHBN Kecamatan Labuan, Tb. Sulaeman menyatakan, siap menyelenggarakan event tahunan tersebut dengan baik.

“Kami siap untuk mensukseskan Agustusan di Labuan. Kami juga minta dukungan semua pihak agar kegiatan ini bisa berlangsung sukses,” katanya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply