NOAH Ungkap 'Andai Kau Datang' Ternyata Bukan Soal Cinta

Jakarta - Di album 'Sings Legend', NOAH memilih lagu 'Andai Kau Datang' sebagai single ke duanya. Mereka pun menceritakan mengenai makna di balik lagu tersebut.

Menurut Ariel, lagu itu bukan soal cinta. Ia juga baru mengetahui hal tersebut setelah lebih mengenal lagu yang dipopulerkan oleh Koes Plus itu.

"Saya juga denger dari orang yang berhubungan langsung sama penciptanya, ada cerita lain bahwa sebenernya 'Andaikan Kau Datang' itu bukan tetang pasangan," ungkap Ariel di sela penggarapan video klip lagu tersebut di Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/6/2016) malam.

Lalu, siapa 'Kau' yang dimaksud?

"Jadi lebih ke kehidupan. Jadi dia meninggalkan kehidupan yang dulunya dia jalani yang baru. Andai kehidupan lama itu datang juga apa yang akan dia kasih," jelas sang vokalis.

Ketika mengetahui hal tersebut, Ariel mengaku semakin kagum dengan lagu tersebut. Hal yang sama pun dirasakan personel NOAH yang lain.

"Waktu lihat blog artis liriknya ternyata beda, bukan tentang pasangan. Jadi merasa lebih dalem. Awalnya kirain tentang oasangan, tapi lebih cocok ke sana, ke kehidupan itu sendiri," kata Uki.

Untuk proses pembuatan video klip, Ariel, Uki, Lukman dan David sepakat untuk memberikan kepercayaan penuh kepada sutradara. Proses syuting memakan waktu hingga dua hari.

"Ada yang sudah lama kenal, terus menikah tapi membatalkan acara itu, tapi pria pertama berharap kembali cuma nggak kembali," ujar Hedi, sang sutradara membocorkan sedikit cerita di balik video klip tersebut.



(dar/doc)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.