» » Rilis 2 Single, Shanty Ada Wacana Pindah Lagi ke Indonesia

Jakarta -Setelah merilis album terakhirnya 'Bintang Utara' pada 2010, Shanty memang sudah tak aktif lagi di musik Indonesia. Barulah di 2015 Shanty perlahan comeback.

Dua single sudah dirilisnya sebagai perkenalan ulang, 'Bukan Adam Hawa' dan 'Berharap Tak Berpisah'. Dan ternyata, tak terbatas di situ. Shanty punya wacana untuk kembali berkarir musik di Tanah Air.

"Kenapa saya bikin single-single dulu, karena ada wacana dari suami ingin pindah ke Indonesia. Jadi, lagi dicicil dari sekarang Pindahnya kapan belum ketuk palu," ungkap Shanty saat ditemui di sela-sela syuting video klip 'Berharap Tak Berpisah' di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

"Itu kenapa saya belum berani album. Album itu akan habiskan banyak waktu. Selain itu saya juga nggak muluk-muluk ekspektasinya, yang penting disukai, beredar di radio-radio," sambung Shanty.

Sebetulnya, bukan tanpa alasan kenapa pelantun hits 'Oh Kasih' itu berpikir untuk kembali ke kampung halaman. Tapi karena Shanty ingin mencoba realistis.

"Saya realistis aja, kalau coba di Hong Kong kan harus bisa bahasanya. Jadi, nggak bisa untuk mulai karir di negara baru dengan (usia) kepala tiga dan anak dua, nggak realistis. Kalau Anggun atau Agnez MO itu kan mulai dari usia muda. Lagipula, di Indonesia saya sudah punya fanbase dan lebih nyaman," tandas Shanty.

(mif/mif)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply