» » Tips Mudah Hilangkan Mata Panda Dengan Pasta Kunyit

Vemale.com - Mata yang indah akan memancarkan aura kecantikan seorang wanita. Karenanya kita harus selalu menjaga kecantikan mata. Salah satu masalah yang dihadapi setiap wanita adalah lingkaran hitam di bawah mata. Biasanya ini disebut juga dengan mata panda.

Lingkaran mata yang terjadi umumnya mempunyai beberapa sebab. Penyebab utama dari kantung mata atau mata panda adalah karena penuaan, kurang tidur, serta stres. Mata panda ini jelas akan membuat percaya diri seseorang menurun karena wajah terlihat lebih kusam dan tak segar. Biasanya orang akan menggunakan make up untuk menutupi mata panda ini. Tapi sebenarnya kamu bisa menghilangkannya secara alami dengan menggunakan bahan dapur seperti yang telah dilansir oleh stylecraze.com berikut ini.

Siapkan:

  • 1/2 sdt kunyit
  • 1 sdt baking soda
  • 1 sdt madu
  • 1 sdt air nanas
  • beberapa tetes air lemon

Cara Aplikasi:

  1. Campurkan semua bahan jadi satu sampai jadi pasta.
  2. Oleskan di bagian kantung mata dan diamkan selama kurang lebih 15-20 menit.
  3. Bilas dengan air hangat dan oleskan pelembab.

Jika kamu punya kulit sensitif maka jangan tambahkan air lemon. Oleskan pasta ini secara rutin selama seminggu dan rasakan perbedaannya Ladies. Masker mata ini akan menyegarkan dan mencerahkan kantung mata. Ini juga akan melancarkan sirkulasi darah. Selamat mencoba ya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply