» » Trik Tepat Mencari Muka di Depan Atasan, Penting!

Vemale.com - Cari perhatian di depan atasan selama dilakukan dengan baik tidak masalah, bahkan sangat dianjurkan. Nah, yang terjadi seringkali saat mencari perhatian di atasan yang terjadi selalu hal negatif. Padahal jika diperhatikan, ada banyak cara positif untuk mendapat perhatian dari atasan. Perhatian dari atasan dapat meningkatkan karier kamu. Dan hal ini tentu saja baik untuk perkembangan karier kamu di masa depan.
Ladies, berikut adalah cara untuk mencari perhatian atasan agar tidak terkesan negatif dan dapat membangun karier kamu. Check this out!
  • Berprestasi

    Berikan prestasi yang baik di depan atasan. Wawasan yang luas dan networking yang baik akan memberikan penilaian positif atasan terhadap kamu. Prestasi yang baik akan membuat kamu lebih menonjol dibandingkan dengan rekan kerja yang lain. Selanjutnya mudah saja atasan untuk melihat kamu.
  • Menjalin Hubungan yang Baik

    Selalu jalin hubungan yang menyenangkan bersama rekan kerja dan atasan. Sifat yang menyenangkan ini akan membuat atasan mudah mengingat kamu. Dengan ini, tidak heran jika atasan akan selalu melibatkan kamu pada proyek penting.
  • Menjadi Teman Diskusi

    Tidak perlu segan memberikan pendapat dan masukan kepada atasan. Menjadi teman diskusi yang baik akan membuat atasan lebih memperhatikan kamu. Biasanya seorang yang memberi ide segar akan mudah diingat oleh atasan.
  • Jadi Diri Kamu Sendiri

    Apa pun yang kamu lakukan tetaplah menjadi diri kamu sendiri. Tidak perlu berubah menjadi orang lain hanya untuk mendapat perhatian dari atasan. Selain membuat lelah, menjadi orang lain akan membuat orang lain tidak nyaman untuk mendekatimu.
  • Berpenampilan Menarik

    Untuk menarik perhatian atasan, pakailah pakaian yang profesional dan menarik. Selain itu berpenampilan menarik juga akan meningkatkan rasa percaya diri kamu, saat bertemu dengan atasan. Tentu atasan tidak ingin memiliki anak buah yang berantakan.
Nah, Ladies demikian cara positif untuk menarik perhatian atasan. Selalu jadi diri kamu sendiri dan lihat bagaimana atasan menilai kamu. Selamat mencoba.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply