» » 200 Musisi Akan Tampil dalam Jazz Traffic Festival 2016 di Surabaya

KOMPAS.com - Sekitar 200 musisi akan menyemarakkan pagelaran musik jazz bertajuk "PP Properti Jazz Traffic Festival (JTF) 2016, Beyond Space" yang diselenggarakan Suara Surabaya Media di Surabaya, Jawa Timur, pada 27-28 Agustus 2016.

"Sebanyak 200-an musisi akan tampil di Jazz Traffic Festival tahun ini. Event ini bentuk konsistensi kami. Tiap tahun memberikan apresiasi di event musik jazz paling besar di Kota Surabaya," kata Direktur Usaha Suara Surabaya Media, Wahyu Widodo, di Surabaya, Sabtu (6/8/2016).

Sejumlah bintang yang akan tampil di JTF 2016 di antaranya adalah Ari Lasso, Andre Hehanussa, The Groove, Sheryl Sheinafia, Virzha, GAC, dan The Overtunes. Sedangkan musisi ternama yang sudah pernah manggung di JTF dan bakal tampil lagi di JTF 2016 seperti Glenn Fredly, Maliq & D'Essentials, Tohpati, Idang Rasjidi, Andien, Sierra Soetedjo, Alsa, HiVi, Dekat, dan Barry Likumahuwa.

Doddy menjelaskan tagline "Beyond Space" digunakan karena mengandung arti sebuah upaya membangun nilai di luar batas dan bentuk ruang yang biasanya. "Beyond Space itu seperti membangun nilai tambah dari sebuah ruang atau aktivitas. Jazz Traffic Festival ini ruangnya, yang akan mempunyai nilai tambah dengan atmosfer baru dan spirit yang luar biasa," katanya menambahkan.

Secara terpisah Ketua Umum PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space, Rommy Febriansyah, mengemukakan JTF tahun ini yang merupakan penyelenggaraan tahun kelima akan menampilkan musisi lintas generasi serta berbagai aliran musik jazz.

JFT 2016 ini akan digelar di Grand City Convex Surabaya. Pertunjukan akan dibagi menjadi tiga venue, yakni di Convention Hall lantai tiga (indoor), Exhibition Hall lantai dasar (indoor) dan area parkir (outdoor), serta ada sebuah mini stage.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply