» » 71 Tahun Merdeka, Warga Sumur Pandeglang Dambakan Infrastruktur Memadai



Salah satu akses jalan di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten.

KRAKATAURADIO.COM, SUMUR - Di kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang menginjak usia 71 tahun pada 17 Agustus 2016, banyak masyarakat yang berada di Pandeglang bagian selatan, masih belum merasakan infrastruktur jalan yang memadai.

Maklum saja, di berbagai Kecamatan seperti Kecamatan Cigeulis, Cibaliung, Cimanggu, Cibitung dan Sumur, sarana infrastruktur bisa dibilang belum “Merdeka”. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah untuk mewujudkan harapan masyarakat.

Salah satu warga Kampung Paniis, Desa Tamanjaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, Raniah atau Mamah Desi berharap, dalam momentum HUT RI ke 71 tahun, kondisi jalan yang menghubungkan antar Desa menjadi lebih baik.

"Mudah-mudahan di usia 71 tahun ini, dari masalah jalan sepertinya belum merdeka ya. Kita sih pengennya pembangunannya merata, di semua bidang sesuai dengan lagunya, sekali merdeka tetap merdeka," ujarnya, Kamis (18/08/2016).

Menurutnya, meriahnya perayaan hari kemerdekaan yang dilakukan setiap tahun akan terasa lebih lengkap jika pemerintah terus berupaya mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya.

"Di sektor KKN, Narkoba juga ditiadakan. Rakyatnya damai, sejahtera subur makmur sampai ke daerah pelosok. Di masalah pendidikan lumayan, jangan sampai ada warga yang tidak sekolah lagi. Pegawai pemerintahnya sigap, kerjakan dan laksanakan. Tahun ini tuntaskan semua pembangunannya," tuturnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply