» » Afgan Syahreza Tur Tiga Negara

KOMPAS.com -- Penyanyi Afgan Syahreza akan menggelar konser di tiga negara berbeda, yakni Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Rangkaian konser bertajuk "Afgan Sides Tour 2016" merupakan bagian dari agenda promosi album terbarunya yang berjudul Sides.

Selain itu, kegiatan ini menjadi bagian penting dari perayaan delapan tahun perjalanan karier bermusik Afgan di Tanah Air. "Ini tur pertama saya sepanjang karier bernyanyi," kata Afgan saat jumpa pers di U-Thai Cafe & Resto, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Untuk Indonesia, Afgan akan melangsungkan konser di lima kota besar, yakni Medan, Balikpapan, Makassar, Surabaya, dan Bandung. Bahkan, kota terakhir yang disebut, sudah lebih dulu menggelar konser.
Sedangkan di Malaysia akan digelar di PWTC Dewan Merdeka Kuala Lumpur pada 3 September 2016, dan Singapura pada 20 November 2016 di Esplanade Concert Hall.

Karena agenda tersebut cukup padat, Afgan jadi punya pekerjaan rumah yang berat. Dia tidak ingin tampil dengan konsep yang sama di setiap tempat. Karena itu pula Afgan bersama tim produksinya memutar otak agar di setiap kota dapat memberikan sesuatu yang baru.

"Butuh persiapan yang matang dan kerja sama dengan banyak pihak. Jadi menurut saya banyak sekali pekerjaan yang harus saya kerjakan," kata dia.
"Karena saya pikir, saya yang yang tahu apa yang saya mau dan saya yang tahu apa yang mau disampaikan," tambahnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply