Beyonce Menang Best Female Video VMA 2016

Jakarta -Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2016 (VMA) telah dimulai di Madison Square Garden, New York. Beyonce yang mendapatkan nominasi terbanyak tahun ini, sudah mendapatkan tiga piala. Beyonce memenangkan penghargaan Best Female Video lewat lagunya yang berjudul 'Hold Up.' Video musiknya disutradarai oleh Beyonce bersama dengan Jonas Akerlund.

'Hold Up' mengalahkan video music 'Hello' dari Adele, 'Chip Thrills' milik Sia, Ariana Grande di lagu 'Into You' dan 'Work' milik Rihanna featuring Drake (short version). Beyonce tahun ini memimpin dengan 11 nominasi, diikuti Adele dengan 8 nominasi.
Istri Jay-Z itu juga diganjar penghargaan Best Choreography untuk video musik 'Formation', dan Best Longform Video untuk 'Lemonade'.


Ketika Video Music Awards 2016 belum dimulai, Beyonce sudah menarik perhatian di karpet merah. Dia menggunakan gaun berhiaskan berlian senilai Rp 167 miliar!

Pengumuman VMA 2016 masih berlangsung. Ajang penghargaan tersebut juga diselingi penampilan para musisi seperti Rihanna, Britney Spears, Nick Jonas, Nicki Minaj hingga Ariana Grande. Simak terus beritanya di detikHOT!

(ich/dal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.