Alasan Kartika Putri Jauhi Jessica Iskandar

detik.com - Pemandangan berbeda kini terlihat di antara Kartika Putri dengan Jessica Iskandar. Sebab keduanya belakangan jarang tampil berdua.

Ternyata hal itu memang sengaja dilakukan oleh Kartika. Ia beralasan dengan menjauhi Jessica, dirinya bisa move dari sang mantan, Eric Iskandar yang merupakan kakak dari sahabatnya itu.

Maklum saja, Kartika dan Eric memang sempat menjalin hubungan serius, bahkan dikabarkan ingin menikah. Tapi hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

"Kan biasanya berdua mulu (dengan Jessica), kayak sendal jepit. Ya saya risih ya. Saya kan butuh move on. Kalau ketemu adiknya terus saya nggak bisa move on nanti," ungkap Kartika saat ditemui usai syuting 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

"Sekarang bukannya saya bilang nggak deket ya, tapi kita masih punya kesibukan masing-masing. Kedua kita sudah tidak punya program bareng lagi. Ketiga ya ada faktor lain, karena saya juga baru selesai hubungan sama kakaknya," tambahnya menjelaskan.

Kartika menyebut dirinya saat ini sudah sukses melupakan Eric. Bahkan dirinya mengaku sudah punya gandengan baru.

"Yang baru udah dikenalin sama mama. Udah ah, terima kasih ya," ujarnya sambil berlalu.

Belakangan beredar kabar jika Kartika menjauhi Jessica karena faktor Ayu Ting Ting. Diketahui sebelumnya saat ini hubungan Jessica dan Ayu sedang tidak akur karena masalah endorse di sosial media.
(dar/dar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.