» » Geger, Pocong dan Kuntilanak Berkeliaran Pagi Hari di Perumahan Warga



Ratusan warga berdatangan ke rumah milik Ibu Sa'anah di Kp Karet RT 01 RW 02, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Jumat (19/08/2016) siang.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Warga Kampung Karet RT 01 RW 02, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, digegerkan dengan adanya sosok hantu pocong dan kuntilanak yang berkeliaran dirumah warga, pada Jumat (19/08/2016) sekitar pukul 06.00 WIB. Bahkan, yang paling menggegerkan lagi, hantu pocong dan kuntilanak tersebut bisa difoto oleh warga yang datang.

Kabar mengenai adanya hantu pocong dan kuntilanak tersebut, membuat warga sekitar berbondong-bondong mendatangi rumah milik Ibu Sa’anah tersebut.

Pemilik rumah, Sa’anah mengatakan, pertama kali mendengar anaknya menangis yang mengaku melihat sosok pocong dikamarnya. Kabar tersebut cepat merebak ke tetangga, sampai pada akhirnya ada warga yang memfoto kamar tersebut.

“Anak saya masih tidur itu, terus dia tiba-tiba nangis ngakunya liat pocong. Itu masih pagi, liatnya dikamar, diatas kasur. Itu ada fotonya,” ujarnya.

Bahkan, Krakatau Radio pun sempat melihat foto yang ramai diperbincangkan dan dipercaya sebagai foto asli penampakan dari hantu pocong dan kuntilanak tersebut. Dalam foto tersebut, memang nampak sosok pocong dan kuntilanak berdiri berdampingan.

Foto yang beredar dipercaya sebagai foto asli penampakan sosok hantu pocong dan kuntilanak.
“Ini pak fotonya, asli dapat difoto didalam kamarnya. Katanya sih, pocongnya masih ada disitu, makanya warga penasaran pada datang kesini,” ujar salah satu warga.

Namun, setelah ditelusuri, ternyata nama file dari foto tersebut, yakni Ghost_2016-08-19 06.31.15. Diduga kuat foto tersebut bukan foto penampakan asli dari sosok pocong dan kuntilanak. Foto tersebut diambil melalui kamera ponsel dan menggunakan aplikasi yang bisa diunduh di play store.

Namun, kabar mengenai adanya sosok pocong dan kuntilanak yang berada didalam rumah tersebut cepat menyebar. Sebagian warga yang datang mengaku penasaran dan ingin melihat sosok asli pocong seperti apa. Bahkan, foto yang sudah mereka terima dari warga lainnya, dipercaya sebagai foto asli penampakan hantu pocong. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply