» » GodBless Kembali Merilis Album Baru

Jakarta -Grup musik rock raksasa GodBless, ternyata sedang menyiapkan album baru. Koleksi ke-7 yang rencananya dirilis tahun ini.

Album yang belum diberi nama itu berisi 12 lagu. Sembilan di antaranya lagu lama, sisanya merupakan materi yang benar-benar anyar.

"Kami sudah mulai menggarap, sudah seminggu ini. Masih musik dasar, semoga bisa segera rampung. Sebagian isinya lagu-lagu diambil dari album 'Cermin (1982)' dan album-album lain, serta lagu baru," ungkap vokalis Ahmad Albar saat jumpa pers di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

"Kalau lirik lagu baru di sekitar tema sosial. Target kami September bisa dirilis," timpal gitaris Ian Antono.

Baik materi lama maupun baru akan direkam dalam aransemen yang segar. GodBless juga menjamin album mereka nanti tidak akan keluar dari jalur rock seperti yang selama ini ditekuni kurang lebih 46 tahun.

"Dengan merekam menggunakan teknologi sekarang, pasti akan berbeda. Apa lagi jika ditambah aransemen yang baru. Ada beberapa lagu yang menurut kami dulu terlalu rumit atau kurang bagus, dalam album ini akan kami perbarui," jelas Ian Antono lagi.

"GodBless tidak akan keluar dari rel (musik)-nya. Walaupun tetap melihat selera pasar. Bersyukur saat ini kami sehat. Itu yang kami jadikan alasan untuk GodBless bertahan," tutup Ahmad Albar lagi.

(mif/doc)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply