» » Hilangkan Bau Bawang & Amis Ikan Pada Tangan Pakai Obat Kumur

Vemale.com - Salah satu masalah yang dihadapi ibu-ibu atau Ladies yang suka sekali memasak adalah tangan yang bau bawang atau amis setelah masak. Tak bisa dipungkiri bawang putih adalah bahan dapur wajib yang harus selalu ada untuk membuat masakan terasa super lezat dan gurih. Namun bawang ini punya kelemahan, saat dikupas bau bawang akan melekat di tangan karena baunya cukup kuat. Ini jelas bikin nggak pede dong saat harus berjabat tangan dengan rekan kerja.

Selain bau bawang bau amis pada ikan juga akan melekat dengan kuat Ladies. Mencucinya dengan sabun cuci tangan beberapa kali kadang juga masih belum efektif lho. Nah kali ini Vemale bakal hadirkan satu tips jitu untuk menghilangkan bau bawang dan amis ini seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com.

Kamu bisa mencoba menggunakan obat kumur untuk menghilangkan bau-bau yang tak sedap ini Ladies. Tak cuma efektif untuk menghilangkan bau mulut yang tak sedap, obat kumur ternyata sangat berguna untuk trik ini lho. Setelah memasak cucilah tanganmu dengan menggunakan obat kumur dengan rasa menthol. Setelah itu bilas dengan air bersih. Dengan sekejap bau-bau bawang dan amis akan langsung hilang.

Nah, dengan begini kamu tak perlu minder karena tangan yang bau bawang atau bau amis lagi Ladies. Sediakan saja selalu obat kumur di dapur dan masalah itu akan terselesaikan dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply