» » Ini Daftar Pemenang Lomba HUT RI


Para pemenang lomba dalam rangka peringatan HUT RI tingkat Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, di panggung budaya Krakatau Radio, Rabu (17/08/2016) malam.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, mengumumkan daftar nama pemenang yang sudah mengikuti rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Pengumuman nama pemenang ini dilakukan di panggung budaya Krakatau Radio, pada Rabu (17/08/2016) malam.

Dari data yang diterima Krakatau Radio, untuk jenis lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD) kategori Putra, juara pertama diraih oleh SDN Banyubiru 1. Juara kedua diraih SDN Teluk 1 dan juara ketiga MI Annizomiyyah.

Untuk peringkat pertama lomba gerak jalan tingkat SD kategori Putri, diraih oleh SDN Labuan 3. Peringat kedua SDN Kalanganyar 1 dan peringkat ketiga SDN Caringin 5.
Pemenang lomba gerak jalan tingkat SLTP kategori Putra diraih oleh MTs Annizomiyah. Pemenang kedua SMPN 1 Labuan dan pemenang ketiga yaitu Mts MMA Caringin.

Kategori putri di lomba gerak jalan tingkat SLTP diraih SMPN 2 Labuan. Peringkat kedua masih diperoleh dari SMPN 2 Labuan dan terakhir Mts MMA Caringin meraih juara ketiga dengan nilai 802.

Juara pertama dan kedua lomba gerak jalan tingkat SLTA kategori Putra diraih SMKN 3 Pandeglang, sementara juara ketiga diraih SMK Baknus. Untuk kategori Putri, juara pertama diraih oleh Ma MMA Caringin, juara kedua SMK Baknus dan terkahir MA Matlabul Fallah meraih juara ketiga.

Lomba gerak jalan tingkat umum kategori Putra, peringat pertama diraih oleh Kp. Sumurkopo, kedua Kp. Sawah Barat dan terakhir Kp. Pasir Tanjung. Sementara kategori Putri juara pertama diraih oleh Babakan Encle, juara kedua Teluk da juara ketiga Kamboja.

Jenis lomba paduan suara tingkat SD/MI juara pertama diraih MI Annizomiyyah, juara kedua SD Mardiyuana dan juara ketiga SDN Kalanganyar 1. Sementara jenis lomba karnaval TK peringkat pertama diraih oleh TK Azzahra, peringkat kedua TK Annizomiyyah dan peringkat ketiga TK Al Mustaghfirin.

Selain itu, jenis lomba tumpeng untuk tingkat umum diperoleh Desa Kalanganyar yang meraih juara pertama, PGRI Cabang Labuan juara kedua dan Desa Rancatereup juara ketiga. Sementara untuk lomba volley ball tingkat umum diraih Desa Banyubiru untuk peringkat pertama, Desa Kalanganyar peringkat kedua dan Desa Teluk di peringkat ketiga.

Untuk jenis lomba karnaval HUT RI tingkat SD juara pertama diperoleh SDN Labuan 3, juara kedua SDN Labuan 1 dan juara ketiga SDN Kalanganyar 1. Tingkat SLTP diraih MTs Annizomiyyah, SMPN 1 Labuan dan MTsN 2 Pandeglang.

Di tingkat SLTA lomba karnaval diraih oleh SMK IKPI, MA Masyariqul Anwar dan SMKN 3 Pandeglang. Sementara di tingkat umum juara pertama dari Desa Teluk, juara kedua Desa Rancatereup dan juara ketiga Desa Kalanganyar.

Ketua Panitia PHBN tingkat Kecamatan Labuan, Solehudin mengatakan, pemenang perlombaan dari berbagai kategori ini mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan beserta piala yang diberikan oleh keseluruhan Panitia PHBN tingkat Kecamatan Labuan.

“Saya berharap di momentum ini dapat menjadi gerakan perubahan untuk meraih prestasi yang lebih gemilang kembali dimasa yang akan mendatang. Terima kasih juga untuk Krakatau Radio yang telah mendukung acara ini sampai dengan sukses,” ujarnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply