» » Katy Perry Akan Rilis Album Keempat pada Musim Gugur 2016

KOMPAS.com - Vokalis Katy Perry dikabarkan bakal merilis album keempatnya pada musim gugur tahun ini. Pencetak hits lewat lagu "Roar" itu disebut banyak mendapatkan inspirasi bermusik semenjak menjalin kasih dengan aktor Orlando Bloom.

"Katy sangat suka tampil. Jadi, ini adalah bagian dari rencana besar pada 2017 nanti, akan ada tur dunia," kata seorang sumber kepada salah satu media ternama di Inggris, Heat Magazine.
"Dia siap kembali untuk sesuatu yang lebih besar di jalur pop. Album terbaru miliknya akan segera dirilis pada Oktober atau November, dan industri musik sangat antusias menyambutnya."

Sumber tersebut menambahkan, "Untuk kali pertama dalam waktu yang panjang dia merasa bahagia dengan hubungan asmaranya dan ini tentu sangat membantu kemajuan kariernya." Merujuk pada keterangan sumber tersebut, lagu tema Olimpiade yang dinyanyikan Katy, "Rise", dipastikan tak akan menjadi bagian materi album yang akan diluncurkan nanti.

Sebelumnya ia sudah mengutarakan hal ini saat menggelar promo klip video "Rise".
"Dia lebih bersemangat menyelesaikannya saat ini daripada harus menyimpan (materinya) untuk album berikut dengan prinsip lebih baik sekarang atau tidak sama sekali." Selain itu, salah satu materi album Katy disebut memiliki potensi untuk dikolaborasikan dengan Swae Lee "Rae Sremmurd".

Dalam sebuah kesempatan berbincang dengan Complex, Swae mengaku bahwa lagu yang diciptanya sudah direkam dan dinyanyikan oleh pelantun "Fireworks" itu.
"Saya menulis lagu ini dan Katy menyukainya," ujar Swae.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply