» » Kolaborasi Unik Maher Zain di Lagu 'Medina'

Jakarta - Penyanyi religi Maher Zain kembali merilis album barunya bertajuk 'One'. Dalam satu lagunya, Maher ternyata melakukan kolaborasi unik.

Dalam lagu bertajuk 'Medina', pelantun yang melejit berkat hits 'Insha Allah' itu berkolaborasi dengan putrinya yang masih berusia lima tahun.

"Sedikit susah. Karena dia masih kecil, jadi nyanyinya sesuai mood dia. Saya harus merayu dia agar dia mau merekam suaranya," One Indonesia Tour 2016, di Hotel Mandarin Oriental, Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Agar sang putri luluh, penyanyi berdarah Lebanon yang tinggal di Swedia ini melakukan rayuan yang memang sulit ditolak anak kecil. Apa itu?

"Saya mengatakan padanya, 'kamu boleh memilih mainan atau boneka apa pun' jadi saya membuat suatu perjanjian dengannya," ungkap pencetak hit "Insha Allah" ini sambil tertawa.

Album One secara resmi rilis di Indonesia pada Kamis (10/8) kemarin. Maher Zain menggelar konser di Basket Hall Senayan Jakarta dan akan dilanjutkan ke beberapa kota besar Indonesia lainnya.
(kmb/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply