» » Lewat 'Sides', Afgan Wujudkan Mimpi Kerja Sama Produser Ed Sheeran

Jakarta - Sebentar lagi Afgan bakal merilis album terbarunya bertajuk 'Sides'. Di album tersebut, ia berkesempatan untuk bekerja sama dengan Mark Hill.

Mark Hill disebut Afgan merupakan salah satu musisi idolanya. Selain karena karyanya, tangan dingin Mark Hill juga dinilai Afgan sukses memproduseri penyanyi ternama, seperti Craig David dan Ed Sheeran.

Oleh karena itu pelantun 'Sadis' tersebut mengaku begitu senang ketika Mark Hill menerima tawaran kerja samanya. Keduanya pun berhasil melahirkan lima lagu yang semuanya ada di album baru Afgan."Saya nge-fans sama dia dari kecil. Saya kirim demo suara ke dia. Terus dia terbang ke Jakarta.

Terus kita bikin lima lagu bersama. Kesempatan ini saya manfaatkan banget, karena nggak akan dateng sering-sering," ujar Afgan kepada detikHOT saat Private Hearing di Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Lebih lanjut, pria kelahiran 27 Mei 1989 itu mengaku dirinya berhasil mencuri banyak ilmu dari Mark Hill. Ia juga menilai Mark Hill sebagai sosok yang bisa menghargai ide orang lain."Walaupun kita beda negara atau saya kan lebih muda tapi dia respect banget. Momen kerja keras saya dapat dari dia juga, semua dia lakukan dari nol," katanya.

Agustus ini, Afgan bakal melahirkan satu lagi album barunya. Di dalam 'Sides', ia menyuguhkan total 13 lagu dengan musik begitu berbeda dengan album sebelumnya.
(dar/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply