» » Madonna Rayakan Ulang Tahun Ke-58 di Kuba

KOMPAS.com — Penyanyi pop Madonna merayakan ulang tahunnya yang ke-58 di Kuba, Selasa (16/8/2016). AFP melaporkan, Madonna berjalan-jalan di Havana bersama keluarganya. Ia mengenakan gaun panjang bercorak, selendang dan topi putih, serta berkacamata hitam.
Beberapa warga Havana memotretnya menggunakan ponsel. Ada pula sekelompok orang yang menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuknya.

"Madonna di Kuba untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-58 bersama anak-anak, keluarga besarnya, serta teman-teman dekatnya," media pemerintah Kuba, Cubadebate, melaporkan.
Madonna juga mengunggah sebuah fotonya di Twitter. Dalam foto itu ia memakai gaun hitam dengan gambar bunga kuning disertai tulisan "Cuba libre" atau "Kuba merdeka". Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, tampak pelantun "Like A Virgin" itu menari di meja diiringi musik Kuba di sebuah restoran di Havana.

"Sepertinya ini ulang tahunnya yang paling berkesan," kata Jasel Ray, seorang warga setempat.
"Yang paling seru ketika dia mulai menari di meja," lanjut Ray, yang menghadiri pesta pada Senin (15/8/2016) malam itu. Menurut surat kabar Kuba, Granma, Madonna ditemani putri sulungnya, Lourdes Leon (19).

Remaja itu merupakan putri Madonna dari hubungannya dengan Carlos Leon, pria AS asal Kuba.
Perempuan bernama lengkap Madonna Louise Ciccone itu dilahirkan di Bay City, Michigan, pada 16 Agustus 1958.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply