Mike Mohede Pamit Tidur, Temannya Memanggil

JAKARTA – Mike Mohede, penyanyi bersuara merdu dan khas, telah tiada. Dia pergi meninggalkan dunia dalam usia yang masih muda, 32 tahun. Kabar kepergian pemenang Indonesian Idol musim ke-2 itu memang mengejutkan. Apalagi sebelumnya tidak terdengar kabar bahwa Mike menderita sakit. Sekitar pukul 17.30, dia dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, karena serangan jantung. 

Setengah jam kemudian, Mike dinyatakan telah pergi untuk selamanya. Hal itu diketahui dari cuitan penyanyi yang juga sahabat Mike, Kunto Aji, di Twitter-nya. Berdasar keputusan keluarga, jenazah Mike akan dimakamkan pada Rabu (3/8) pukul 12.00 di TPU Tanah Kusir.  Tadi malam pihak keluarga belum siap memberikan keterangan. Penjelasan tentang kepergian pemilik album Kemenanganku itu disampaikan manajernya, Indra Djamal. 

Menurut Indra, Mike sebelumnya sangat sehat. Bahkan, Sabtu malam lalu (30/7) Mike menyanyi bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela dalam syukuran 40 tahun pernikahan SBY-Ani Yudhoyono. Dia menyanyikan lagu Don’t Forget to Remember. 

Kemarin siang antara pukul 13.00–14.00 dia masih bermain PlayStation dengan temannya. Kemudian, Mike pamit ingin tidur siang. Sekitar pukul 15.00, temannya memanggil Mike, tetapi tidak ada jawaban. 
Kemudian, temannya menengok. Mike memang terlihat sedang tidur. Namun, posisinya aneh. ’’Dia bilang bibir Mike sudah biru,’’ kata Indra. Setelah memanggil keluarga, penyanyi pop itu langsung dibawa ke rumah sakit. 

Setiba di RS, Mike langsung masuk ke UGD pukul 18.02. Dokter yang memeriksanya mengungkapkan bahwa Mike meninggal sejak 30 menit sebelum pemeriksaan. Pukul 19.45, Mike dipindahkan dari ruang UGD ke kamar jenazah. (and/glo/c6/jan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.