» » Nadine Chandrawinata Kesentil Isu Cerita 'Labuan Hati'

Labuan Bajo -Aktris Nadine Chandrawinata tengah disibukkan dengan jadwal syuting film terbarunya 'Labuan Hati'. Nadine mengaku tertarik akan isu cerita yang disajikan sang sutradara film, Lola Amaria.

'Labuan Hati' menjadi proyek kerja perdana Nadine dengan Lola. Sebenarnya dia sempat ditawari Lola sebelum film ini, namun saat itu dia sedang sibuk dengan hal lain.

Saat ditawarkan kembali oleh Lola untuk terlibat bermain dalam filmnya, Nadine tak pikir panjang lagi untuk mengambilnya. Kakak dari si kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata tersebut begitu suka dengan topik dan hal yang ingin diangkat Lola. Dia pun merasa kesentil setelah tahu kedalaman cerita filmnya.

"Saya seneng dengan cara mbak Lola ambil sisi-sisi dari tiga perempuan yang berbeda, dari karakternya, permasalahanya, mencari solusinya. Ini banyak pesan positif yang bisa aku pelajari, banyak ngajarin, aku pun kesentil dari film ini. Isu perempuannya menarik," ujar Nadine kepada DetikHOT di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Minggu (28/8/2016).


Nadine percaya 'Labuan Hati' bakal mewakili perasaan hati setiap perempuan. Baginya juga film ini bisa menyentil ke semua kalangan.

"Perempuan bukan hanya sekedar jadi ibu rumah tangga tapi ada banyak yang dipendam dan bisa keluar di momen tertentu. Perempuan punya banyak rahasia yang untuk keluarkan rahasia itu perlu diperhatikan. Aku yakin penonton pun akan kesentil juga," tuturnya.

Selain itu, Nadine tertarik angle Lola mengeksplorasi wilayah Indonesia Timur sebagai lokasi syutingnya. Dalam film ini dia bakal beradu akting dengan Kelly Tandiono, Ully Triani, dan Ramon Y Tungka.

(mau/doc)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply