» » Nyalip Gunakan Jalur Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Patung KB Labuan



Dua pengendara yang tewas dalam kecelakaan di area Patung KB, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Minggu (31/07/2016) malam.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter A 4169 LD yang dikendarai 2 warga Pangsor Caringin, Hafid dan Rizal terlibat kecelakaan di area patung KB Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Minggu (31/7/2016) pukul 20.48 WIB.

Kecelakaan tersebut, mengakibatkan dua orang tewas seketika di lokasi kejadian, karena terlindas ban mobil truk. Berdasarkan informasi, sepeda motor yang dikendarai Rizal dan rekannya Hafid melaju dari arah Caringin menuju Ciatel. Namun, sepeda motor tersebut berniat menyalip kendaraan didepannya, yakni sebuah mobil truk yang membawa muatan kayu, menggunakan jalur kiri.

Diduga sang supir mobil truk, tidak mengetahui korban menyalip menggunakan jalur kiri. Saat supir mobil truk mencoba menjaga jarak dengan tidak terlalu berada di tengah jalan, pengendara motor pun kehilangan keseimbangan dan bersenggolan dengan badan truk sehingga jatuh dan ban mobil truk melindas keduanya.

Salah satu saksi mata, Ari Jumhana mengatakan, usai melindas kedua korban, truk yang dengan cari-ciri berwarna kuning pada bagian kepada dan warna biru pada bagian bak langsung melarikan diri.

“Sempat dikejar warga, namun tak berhasil lantaran kehilangan jejak tepat saat di pertigaan Tarogong. Kemungkinan besar truk belok ke arah Panimbang," ucapnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply