» » Pawai Karnaval Meriahkan Peringatan HUT RI di Labuan


Peserta pawai karnaval di Kecamatan Labuan, Rabu (17/08/2016).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu (17/08/2016) berlancung ramai dan meriah.

Kemeriahan ini selain karena adanya perlombaan yang sudah digelar sebelumnya, juga adanya pawai karnaval yang ditampilkan masing-masing sekolah, baik dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai ke tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dan masyarakat umum.

Berdasarkan pantauan, peserta pawai sebelumnya mengikuti Upacara HUT RI di lapangan Ahmad Yani, Desa Labuan, sekira pukul 09.00 WIB. Setelah upacara selesai, satu persatu peserta yang sudah menunggu sejak pagi, dipanggil untuk memulai pawai.

Pesan-pesan yang dibawa oleh para peserta pawai karnaval di Kecamatan Labuan, Rabu (17/08/2016).
Tampilan masing-masing peserta pun menarik. Mulai dari mengenakan seragam sekolah sampai dengan mengenakan pakaian adat dan seragam dari berbagai profesi, seperti polisi, dokter, pilot dan lainnya. Setiap peserta pun tampil dengan menggunakan iringan drum band dan pesan-pesan moral.

Peserta pun terlihat semangat meskipun terik matahari sangat menyengat. Masyarakat di Kecamatan Labuan, nampak antusias menonton perayaan yang digelar satu kali dalam setahun tersebut. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply