Raffi & Nagita Jarang di Rumah karena Kabar Selingkuh dengan Ayu?

Rimanews - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menunjukkan kemesraan di tengah kabar perselingkuhan presenter dahsyat itu dengan Ayu Ting Ting. Namun, kini Raffi dan Gigi dikabarkan jarang tinggal di rumah. Terpengaruh isu selingkuh?

Menurut salah seorang penjaga rumah, Raffi dan Nagita jarang tinggal di rumah. Mereka rupanya lebih memilih tinggal di apartemen. "Di sini saya sama pembantu doang. Kebetulan si ibu memang jarang ke sini ya. (Gigi dan Raffi) jarang," ungkap penjaga tersebut. 

Menurut penjaga tersebut, Raffi dan Nagita hanya menggunakan rumah di daerah Tebet itu hanya untuk keperluan syuting. "Pokoknya mereka di apartemen (kawasan Sudirman) terus. Di sini palingan yang syuting 'Janji Suci itu. Dari lebaran sudah jarang ke sini," ujar  penjaga tersebut.

Sayang, tidak diketahui pasti alasan Raffi dan Nagita memilih apartemen ketimbang rumah sebagai tempat tinggal. Di sisi lain, Raffi dan Nagita memang dikenal sebagai pasangan yang memiliki banyak bisnis. Keduanya pun tentu memiliki banyak investasi properti seperti rumah dan apartemen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.