» » Ribuan Siswa dan Siswi Semarak Ikuti Lomba Gerak Jalan


Semangat para siswa SD yang mengikuti lomba gerak jalan di Kecamatan Labuan, Rabu (10/08/2016).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Ribuan siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, semarak mengikuti perlombaan gerak jalan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 71, Rabu (10/08/2016) pagi.

Pada lomba gerak jalan ini menggunakan setengah ruas jalan sepanjang jalan yang menghubungkan Kecamatan Carita menuju Kecamatan Labuan. Akibatnya, lalulintas yang dilalui peserta gerak jalan, nampak padat merayap. Hal itu membuat anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polsek Labuan, sibuk mengatur kondisi lalulintas.

Start gerak jalan ini di Laguna hotel dan finish di lapangan Ahmad Yani Labuan. Semangat dan keseriusan peserta gerak jalan pun tampak terlihat meski harus melawan panasnya matahari. Ratusan warga pun berjejeran dipinggir jalan yang dilalui peserta gerak jalan untuk menyaksikan lomba yang dilaksanakan setiap jelang Hut RI.

Salah satu siswi yang mengikuti lomba, Nisa mengaku kecapean mengikuti lomba tersebut. Namun, rasa capai yang ia rasakan, terbayar dengan kebanggaan karena bisa ikut memeriahkan perlombaan dalam moment Agustusan. “Cape sih, tapi seru juga. Baru pertama kali ikutan baris,” katanya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply