» » Tukul dan Susi Similikiti, Maut yang Memisahkan

JAKARTASusiana, istri komedian Tukul Arwana, meninggal dunia di RSIA Brawijaya, Jakarta, tadi malam. Susiana meninggal karena serangan sesak napas.

Salah seorang personel acara Indonesia Lawak Klub (ILK) Maman Suherman dalam tweet-nya menyebut Susiana terkena serangan asma.

Sangat mungkin Susiana meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sebab, begitu tiba di RS sekitar pukul 19.30, dokter menyatakan bahwa Susiana sudah tiada. Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan H Jian Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya, dimakamkan hari ini.

Susiana sering menjadi bahan guyonan Tukul. Pengasuh acara Mister Tukul itu sering menyebut istrinya dengan julukan Susi Similikiti Weleh-Weleh. Meski di panggung kerap menjadikan istri bahan lawakan, Tukul tergolong suami yang tidak macam-macam.

Pernikahan Tukul dengan Susi yang dibangun pada 1995 berjalan langgeng hingga maut yang memisahkan. Bersama Tukul, Susi dikarunia dua anak, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Hingga tadi malam, Tukul belum memberikan pernyataan. Namun, rumah duka mulai ramai dengan kehadiran pelayat. (glo/c4/ayi)
0
share
0
tweet
0
+1
40
komentar

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply