» » Vidi Aldiano Ingin Langsung Kejar S3

Jakarta -Penyanyi Vidi Aldiano sebelumnya mengaku dilarang orangtua untuk langsung mengejar S3-nya sebelum menikah. Tapi agaknya Vidi akan melanggar perintah orangtuanya. Saat menghadiri pembukaan MTQ Nasional di Lombok, Nusa Tenggara Barat belum lama ini, Vidi mengaku tengah mempersiapkan kejar gelar doktornya.

"Doain saya diterima supaya bisa melanjutkan S3 di Amerika," ungkap Vidi baru-baru ini di Jakarta Selatan. Sebelumnya Vidi sukses meraih S2-nya di University of Manchester. Menyandang gelar Master of Science (Msc), pelantun 'Akhirnya' itu belum puas. Sayang untuk meraih mimpinya di pendidikan, Vidi belum mau membocorkan di kampus mana ia akan melanjutkan pendidikannya.

Setali tiga uang dengan sang adik, Vadi Akbar, juga tak mau ketinggalan fokus dalam dunia pendidikan. Selain tentunya tetap konsentrasi berkarir di panggung hiburan.

Vadi saat ini tengah berusaha menyelesaikan skripsi di Fakultas Teknik UI jurusan Elektro. "Saat ini saya sedang melakukan riset dan studi untuk Tugas Akhir, yaitu bagaimana merancang sound system dan akustik yang baik untuk balairung UI, yang terkenal dengan buruk akustiknya," paparnya.

(kmb/mif)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply