Ahmad Dhani Undur Pendaftaran Pilkada Bekasi, Ada Apa?

Bintang.com, Jakarta Ahmad Dhani mengundurkan pendaftaran sebagai peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi. Seharusnya, pasangannya Sa'duddin dan Ahmad Dhani (SAH), akan mendaftarkan sebagai peserta pilkada Kabupaten Bekasi hari ini, Kamis (22/9/2016), berubah besok (23/9/2016).

Sebelumnya, pro dan kontra bermunculan dalam akun Instagram Ahmad Dhani. Suara mereka terbelah. Ada yang mendukung, tapi tak sedikit yang menolak Dhani. Mereka menginginkan agar suami Mulan Jameela itu fokus pada musik.

"jangan ada yg milih dia di Bekasi," kata akun @janjunpumkins21. "Aduuuuhh bisa kiamat deh bekasi jika pemimpin nya dia(AD) 😠😠 saya sebagai warga pribumi asli bekasi menolak penuh!!!!," timpal akun @via241189.

"Hati-hati jika berkomentar all...jangan sampai pak @ahmaddhaniprast yang kalian hina ini bisa membangun Bekasi jauh lebih baik. Kalian bisa apa jika Tuhan punya kuasa? Jangan suudzon dulu. Doakan saja," bela akun @risapangalila.

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Ahmad Dhani maju sebagai calon wakil Bupati Bekasi berpasangan dengan Sa'duddin. Mereka didukung tiga partai politik, PKS, Gerindra, dan Demokrat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.