» » Album Debut Eva Celia Berisi 8 Lagu Ciptaan Sendiri

Jakarta - Di album perdana yang akan rilis sebentar lagi, Eva Celia cukup berbangga. Sebab selain karena ini memang yang pertama, semua lagu di dalamnya adalah ciptaannya sendiri.

Album tersebut diberi nama 'And So It Begins' oleh Eva. Anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu menyuguhkan total delapan lagu di dalamnya.

Termasuk juga dua lagu yang sudah pernah ia rilis sebelumnya. Seperti halnya 'Reason' yang diluncurkan pada 2015 dan 'Against Time' pada April lalu.

"Single pertama, 'Reason' benar-benar membawa aku untuk fokus di musik. Hanya saja aku sempat terjebak stagnan dalam mendapatkan inti dari apa yang ingin aku sampaikan lewat musik aku sendiri," ujar Eva.

"Aku mau menyampaikan suatu hal tetapi belum menemukan arah yang tepat yang akhirnya memang harus aku tentukan dulu secara besar, album ini akan berbicara tentang apa nantinya," lanjutnya.

Materi lagu-lagu Eva juga masih seputar cinta. Dan semuanya ia tulis dan rangkai sendiri.

"Dari sekian banyak cerita atau kejadian tentang kekecewaan dan kekerasan aku ingin mengembalikan ke benang merah di mana kita seharusnya ada di sana, yaitu cinta yang meliputi sikap menerima, kesabaran dan kebaikan. Bagaimana kita bisa melatih unsur-unsur tersebut di tengah kehidupan yang kita jalani sehari-hari," papar wanita berusia 23 tahun itu.

Sayangnya Eva belum bisa memastikan tanggal perilisan album tersebut. Yang jelas 'And So It Begins' sudah bisa didapatkan pada akhir bulan ini.
(dar/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply