» » Bentuk The Secret, Piyu Gaet Makki dan Rowman 'Ungu'

Jakarta - Musisi Piyu kembali hadir dengan proyek terbaru. Tak lagi sendiri, kini sang gitaris membentuk band The Secret dengan menggaet Makki dan Rowman 'Ungu'.

Proses penggarapan band tersebut terjadi berawal dari seringnya Makki dan Rowman 'Ungu' ikut konser bersama beberapa bulan lalu. Kolaborasi mereka pun dipermanis dengan kehadiran dua personel wanita, Nathalie Holscher dan Dewi Muninggar.

"The Secret ini memadukan antar musik dan science. Kita punya media untuk menyampaikan sesuatu pesan. Menyampaikan keinginan untuk membangkitkan rasa ingin tahu terhadap rahasia-rahasia alam," ucap Piyu, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016) malam.

The Secret pun sudah siap melempar single perdananya bertajuk 'Semesta (Sayang Lepaskan Aku)'. Untuk kali ini, Piyu mengaku membuat lirik lagu dalam side projek band terbarunya tersebut dengan sesuatu yang lebih fun.

"Liriknya sendiri sebenarnya bercerita tentang bagaimana seseorang itu berusaha melepaskan diri dari seseorang yang dia ngerasa sudah gak bisa dilanjutkan lagi hubungan percintaannya. Si cewek minta tolong supaya dilepaskan dari cowoknya tersebut," terang Piyu.

"Di The Secret ini juga gak harus bikin lagu cinta atau patah hati dong. Bukan seperti itu lagi. Di sini kita fun, di mana kita bisa menyatukan sesuatu yang ada di dalam kepala kita masing-masing untuk berkarya. Nah karya saya berupa tulisan lirik, berupa musik nah saya tumpahkan disitu. Begitu juga dengan yang lain," tutup pria yang namanya dikenal saat berada di band Padi.
(mau/dal)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply