» » Cara Mudah Singkirkan Lemak di Tubuh, Minum Rebusan Air Jahe

Vemale.com - Siapapun pasti akan merasa terganggu dengan adanya lemak berlebih di tubuh. Terutama, jika lemak tersebut bersarang di perut, di paha, di pinggul hingga di betis juga bokong. Tak hanya membuat penampilan kurang menarik dan seksi, adanya lemak berlebih di tubuh juga sering kali membuat tubuh menjadi kurang sehat dan rentan terhadap berbagai penyakit.

Jika kamu saat ini memiliki lemak berlebih di tubuh, cobalah untuk tetap tenang dan singkirkan lemak tersebut dengan cara paling mudah dengan memanfaatkan rempah yang ada di rumah. Dikutip dari laman boldsky.com, ada satu rempah yang begitu ampuh menyingkirkan lemak di tubuh ketika kamu mau mengonsumsinya dengan rutin setiap hari dalam porsi yang tepat.

Rempah tersebut adalah jahe Ladies. Cara memanfaatkan jahe sebagai penghilang lemak sendiri sangat mudah. Caranya adalah, kamu cukup memarkan 1 rimpang jahe lalu seduh atau rebus dengan air panas kira-kira selama 5 menit. Diamkan sebentar air rebusan jahe ini hingga hangat lalu minum secara rutin. Dengan minuman rebusan air jahe, dipercaya hal ini akan bantu kamu singkirkan lemak dengan baik. Tak hanya singkirkan lemak, minum rebusan air jahe juga bisa bantu dapatkan kesehatan pencernaan yang mengesankan.

Para ahli percaya bahwa minum air rebusan jahe bisa mempercepat sistem metabolisme sehingga berat badan bisa berangsur menurun. Nutrisi dan senyawa baik dalam jahe bahkan dikatakan mampu menurunkan kolesterol serta risiko obesitas dengan baik. Sementara antioksidan yang terkandung di dalam rempah jahe sangat dipercaya mampu mengurangi tingkat kortisol penyebab naiknya produksi lemak di tubuh.

Menariknya lagi, aroma harum pada jahe dikatakan mampu membuat pikiran jadi lebih rileks. Ini juga sangat memungkinkan nafsu makan bisa ditekan dengan baik dan kamu tak harus takut bahwa kamu akan ngemil dan makan terus menerus.

Oh iya, untuk minuman rebusan air jahe, kamu bisa meminumnya secara langsung tanpa menambahkan gula di dalamnya. Tapi, kalau kamu tak suka dengan rasa pedas jahe dan ingin membuatnya lebih manis, disarankan agar kamu menambahkan sedikit madu ke dalamnya. Dibanding gula, madu justru lebih sehat dan bermanfaat buat kesehatan serta kebugaran tubuh. Jika ingin tubuh langsing, minum air rebusan jahe akan membantu kamu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply