» » Chelsea Islan Terkesan Bermain di Film Pinky Promise

Bintang.com, Jakarta Ditengah sederet kesibukannya di industri hiburan, Chelsea Islan ternyata masih mempunyai jiwa sosial yang cukup tinggi. Terbukti, sudah tiga tahun terakhir Chelsea melibatkan diri dalam yayasan guna memberikan dukungan moral bagi para pengidap kanker, khususnya kanker payudara.

Salah satu cara yang ditempuh untuk mengangkat kepedulian kaum wanita terhadap kanker payudara adalah dengan turut berperan dalam film Pinky Promise. Wanita kelahiran Washington D.C tersebut menganggap pesan film yang akan lebih ditonjolkan.

"Memang aku ingin membantu mengangkat awareness orang-orang agar mereka lebih mengenal kanker payudara,” ungkap Chelsea Islan yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski bukan bermain sebagai pemeran utama, namun keterlibatan dirinya dalam film yang mengenalkan generasi muda soal kanker payudara tersebut memberikan kesan tersendiri bagi Chelsea. “Film ini sangat berkesan di mana aku juga bisa sekalian mengedukasi dan menyampaikan pesan kepada remaja-remaja di luar sana, terutama perempuan-perempuan yang masih muda yang udah terdiagnosa (kanker)," tutur Chelsea Islan.

Dalam film Pinky Promise yang dibesut Guntur Soeharjanto, Chelsea memang memerankan dirinya sendiri yaitu sebagai ambassador yayasan Lovepink. Ia memberikan dukungan penuh terhadap para kanker survivor yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

Selain Chelsea Islan, film ini juga dibintangi oleh Agni Prathista, Dea Ananda, Ringgo Agus Rahman, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Derby Romero, Jajang C. Noer dan masih banyak lagi. Pinky Promise rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply