» » Comeback, Fariz RM Siap Rilis Album Baru

Jakarta - Setelah bebas dari penjara karena kasus narkoba pada 17 Agustus 2015, Fariz RM kembali menjalankan aktivitasnya sebagai musisi. Dia bahkan sudah siap merilis album baru.

"Album yang paling dekat, saya akan merilis Kontroversa. Itu adalah album kompilasi hits, tapi dari kumpulan live concert," kata Fariz saat ditemui Senin, (5/9).

Musisi berusia 57 tahun itu mengatakan telah merekam semua konser yang dia pentaskan sepanjang 2016. Dari rekaman tersebut, Fariz menyuguhkan aksi panggung yang real tanpa ada upaya untuk memperbaiki kesalahan saat menyanyi.

"Kita memang menghadirkan kejujuran kepada masyarakat, bahwa kita manusia biasa juga yang mungkin ada salahnya juga. Mungkin saya nyanyi tidak pas sama nada itu, kita biarkan. Jadi yang kita cari adalah rohnya," kata dia.

Album Kontroversa dijadwalkan rilis pada 7 Oktober mendatang. Ada sekitar 20 sampai 23 lagu dengan durasi total 2,5 jam. "Kita pilih lagunya duduk sama-sama pilih yang terbaik," lanjutnya. Selain menyiapkan album, dia juga akan menggelar konser reuni bersama band Simfoni.

"Kita udah 35 tahun nggak main bareng. Konser tunggal sendiri masih jalan terus, yang paling besar nanti tanggal 7 Oktober mendatang launching album tadi," kata penyanyi yang terkenal dengan tembang 'Barcelona' dan 'Sakura' itu.

Fariz mengatakan, dengan pengalamannya sebagai mantan pemakai narkoba, dia tetap bisa beraktivitas tanpa ada stigma buruk yang ditujukan kepadanya. Selain mengurus soal musik, dia juga mengajar broadcasting di beberapa perguruan tinggi.

"Selebihnya adalah saya bisa berkaca sendiri dan bertanggungjawab terhadap keluarga. Ya usia saya 57 tahun, apa lagi anak anak saya sudah besar," katanya.
(ich/ich)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply