» » Di Kecamatan Labuan, Dimyati Didukung Oleh 17.580 Warga



Bakal calon pasangan perorangan, Dimyati Natakusumah dan Yemmelia.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Labuan, Kabupaten Pandeglang, menyelenggarakan rapat pleno rekapitulasi hasil verifikasi faktual (Verfak) calon perseorangan atau independent pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2017, pada Kamis (08/09/2016).

Kegiatan ini berlangsung di aula Kecamatan Labuan yang dihadiri oleh PPS dan PPL se Kecamatan Labuan, Panwascam Labuan dan unsur Muspika.

Anggota PPK Labuan, Tb. Dedi mengatakan, verifikasi faktual berlangsung dari tanggal 24 Agustus sampai 06 September 2016 yang dilakukan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di masing-masing desa.

Dari total fotocopi KTP yang diterima sebanyak 20.474 ribu dukungan, setelah verifikasi faktual di lapangan pasangan Dimyati Natakusumah - Yemmelia memiliki dukungan yang Memenuhi Syarat (MS) sebesar 17.580 warga. Sedangkan dukungan yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 2.894 dukungan.

Sementara itu, pasangan Yayan Sofyan – Ratu Enong ST RZ Mandala, mendapatkan dukungan MS sebanyak 3.507 dukungan fotocopi KTP. Sedangkan dukungan yang TMS jumlahnya mencapai 2 kali lipat yakni sebanyak 6.850 dukungan dari total dukungan sebanyak 10.357.

“Hasil rapat pleno ini akan disampaikan pada rapat pleno di KPU Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu, pada Jumat (09/09/2016), PPK Labuan juga mendistribusikan logistik Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) ke 9 Desa di Kecamatan Labuan yang kemudian dibagikan langsung ke petugas.

PPDP akan mengunjungi setiap rumah untuk melakukan pencocokan data pemilih (Coklit) yang dikeluarkan oleh KPU RI dan mendaftarkan pemilih yang belum masuk di data pemilih. Pendataan ini berlangsung dari tanggal 8 September – 7 Oktober 2016.

“Bagi masyarakat yang merasa belum dikunjungi oleh petugas PPDP harap segera melapor ke RT atau RW setempat,” imbaunya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply