» » Dihadapan Rano, Irna Yakin Pandeglang Lepas Dari Ketertinggalan


Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat mendampingi Gubernur Banten, Rano Karno di acara tasyakuran nelayan di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (01/09/2016) siang.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengharapkan Kabupaten Pandeglang lepas dari predikat daerah tertinggal di Provinsi Banten. Orang nomor satu di Pandeglang itu yakin dengan adanya program pemerintah pusat seperti pembangunan jalan Serang-Panimbang akan membuat perubahan perekonomian masyarakat di Banten Selatan.

“Mudah-mudah kedepan Provinsi Banten dan khususnya Kabupaten Pandeglang bisa lepas dari daerah tertinggal di bawah kepemimpinan bapak Gubernur Rano Karno,” kata Irna saat mendampingi Gubernur Banten, Rano Karno menghadiri acara tasyakuran nelayan di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (010/9/2016).

“Kita pasti akan mendukung program-program Provinsi Banten atau program nasional untuk Kabupaten Pandeglang harus kita dukung,” sambung Irna.

Menurutnya, untuk keberhasilan yang akan dicapai, tidak lepas dari dukungan dan peran serta masyarakat menyongsong sejumlah pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Program-program itu harus kita dukung, masyarakat juga harus mendukung Pak Gubernur Banten (Rano Karno),” ucapnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply