» » Jenguk Saipul Jamil di Rutan Cipinang, Dewi Persik Bawa Semur Jengkol

Jakarta -Meskipun sudah bercerai sejak beberapa tahun lalu, tapi pedangdut Dewi Persik masih berhubungan baik dengan Saipul Jamil. Dia bahkan sempat menengok Bang Ipul ke Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur.

"Iya, kemarin nengok bang Saipul Jamil, karena bagaimanapun kan beliau butuh dukungan moral, jadi dengan adanya kita datang ke situ pastinya bikin mas Saipul itu tambah semangat dan tidak merasa bahwa dia tidak mempunyai teman atau sahabat," kata Dewi Persik saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/9/2016).

Menurut Depe, kondisi Saipul sehat meskipun bobot tubuhnya terlihat menyusut. Pedangdut yang menikah dengan Saipul pada 2005 sampai 2008 itu mengatakan mantan suaminya terlihat tegar menjalani hukuman.

"Mau senang, mau sedih, selalu nyanyi terus," ucapnya. Saipul divonis tiga tahun penjara karena terbukti melanggar Pasal 292 KUHP karena kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Vonis tersebut jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa sebelumnya yakni tujuh tahun penjara atas dakwaan pasal 82 Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Saat menjenguk Saipul, Depe membawakan semur jengkol. "Di situ mas Saipul kan makan masakan saya, itu jam 3 pagi kita masak, bikin sendiri. Niat memang, kalau misalkan kita beli kan sudah biasa, tapi kalau masak sendiri itu kan kita kayak yang masih care," kata Depe.
(mau/ich)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply