» » Kabar Skandal Raffi-Ayu Masih Terus Panas, Kerabat Kasihan Pada Nagita

Jakarta - Kabar adanya skandal asmara antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih terus memanas. Kini kerabat Raffi mulai angkat bicara meski tak banyak.

Tante Raffi, Mudi Pagau, mengatakan sebenarnya pihaknya tak mau ikut campur masalah keponakannya. Namun ia kasihan pada istri Raffi, Nagita Slavina karena arus isu masih terus bergulir deras.

"Kasihan istrinya dong biar gimana juga. Makanya kita malas ngomong, malas nanya dan lainnyalah," ujar Mudi kepada detikHOT, Jumat (30/9).Mudi menambahkan, soal rumah tangga Raffi dan Nagita merupakan wilayah pribadi. Ia menilai jika ada prahara pun harus diselesaikan Raffi dan Nagita sendiri.

"Saya nggak tahu juga, nggak ngerti. Tidak pernah nanya, tidak pernah mau tahu jugalah. Itu biarin urusan mereka berdua aja," jelasnya.

Setelah kabar liburan ke Belanda bareng Ayu, Raffi kembali disebut kepergok di apartemen dengan sang pedangdut. Sang ibunda, Amy Qanita membenarkan anaknya bertemu Ayu di apartemen kawasan Sudirman, namun membantah adanya keributan karena Raffi dipergoki adik iparnya, Caca Tengker.

Soal ke Belanda, Ayu memang bisa saja terus berkelit. Tapi, staf maskapai penerbangan yang dihubungi detikHOT baru-baru ini membenarkan nomor tiket yang beredar di dunia maya memang beratasnamakan Ayu Rosmalina, nama asli Ayu.

Pihak maskapai itu menjelaskan, tiket itu dikonfirmasi adalah penerbangan Ayu dari Amsterdam ke Jakarta pada 17-18 Juli lalu.
(kmb/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply