» » Konser di Malaysia, KD Ajak Kolaborasi Musisi dan Seniman Tradisional

Jakarta - Krisdayanti berencana untuk menggelar konser di Malaysia 24-26 Februari 2017. Konser eksklusif tersebut akan digelar selama dua jam di Istana Budaya Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada konsernya nanti, KD berencana untuk berkolaborasi dengan musisi dan seniman tradisional asal Malaysia. Tak ada satu pun musisi Indonesia yang diajak kali ini.

"Ini adalah suatu bentuk sebuah apresiasi semenjak 1998-2016 saya diterima baik di Malaysia. Ada musisi orkestra tradisional Malaysia. Saya juga akan berkolaborasi untuk mengangkat jenis musik rock. Kan lagu rock Malaysia top banget, seperti 'Dia Isabela', jadi dengar musik-musik mereka saya akan membawakan lagu rock Malaysia," ungkap KD ketika menggelar media gathering di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2016).

Tak perlu waktu lama bagi Krisdayanti untuk menentukan konsep dari konsernya nanti. Pelantun hits 'Cobalah Untuk Setia Itu' hanya membutuhkan waktu satu malam untuk memikirkan konsepnya dengan matang.

"Kalau konsep setiap artis ingin mendalami konsep sendiri. Dalam benak hati saya kalau bisa konser ini tereksplor dengan baik. Ini bicara tentang Krisdayanti. Kalau bisa konser ini ya Krisdayanti, begitu. Akan berkolaborasi dengan artis-artis yang punya nama baik. Ada popularity iya karena akan membantu penjualan tiket juga," tutupnya.
(dal/ass)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply