» » Kunjungi Pandeglang, Presiden Jokowi Bagikan Makanan Bergizi Kepada Anak-Anak


Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat mengunjungi Kabupaten Pandeglang, Minggu (11/09/2016). Foto Kantor Staf Presiden dan Biro Pers Setpres.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungannya ke Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, pada Minggu (11/09/2016) membagikan sebanyak ribuan makanan bergizi untuk para anak-anak yang ada di Pandeglang.

Kedatangan Presiden Jokowi ini mendapatkan perhatian besar dari masyarakat. Hal ini terbukti dari ratusan masyarakat yang memadati perkampungan yang dikunjungi orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut.

Menurut Jokowi, membagikan makanan tambahan bergizi untuk anak-anak di Pandeglang dan Lebak sangat penting untuk memastikan masa depan anak-anak sebagai penerus bangsa.

“Untuk anak-anak seperti mereka inilah maka kita semua kerja, kerja, kerja untuk memastikan masa depan mereka. Negeri ini akan dipimpin oleh mereka, mari kita berikan kasih sayang tanpa henti,” ujar Jokowi.

Dalam kunjungannya kali ini, Jokowi didampingi oleh Gubernur Banten Rano Karno, Sekda Banten Ranta Soeharta, Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply