» » Lady Gaga Jadikan Nama Sang Bibi Judul Album Baru

Jakarta - Penantian panjang akan album baru Lady Gaga sebentar lagi segera berakhir. 21 Oktober album tersebut siap meluncur.

Berisikan sebelas lagu, album itu diberi nama 'Joanne' olehnya. Ternyata 'Joanne' ia ambil dari nama sang bibi yang sudah meninggal, seperti yang dikatakan Gaga saat melakukan wawancara dengan Beats 1 Radio, belum lama ini.

Mantan tunangan Taylor Kinney tersebut juga mengungkapkan di dalam albumnya nanti akan ada artwork berupa tulisan tangan mendiang Joanne. Begitu juga gambar yang mendukung artwork tersebut.

Nama Joanne memang melekat dengan Gaga, sebab nama aslinya adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta. Bahkan orangtuanya juga diketahui memiliki sebuah restoran bernuansa Italia di New York dengan nama serupa, Joanne Trattoria.

Sebelumnya Gaga sudah merilis sebuah single berjudul 'Perfect Illusions' yang juga masuk di dalam album barunya itu. Album baru ini adalah yang pertama dirilisnya setelah memutuskan untuk vakum sejak 2013 lalu.

Perbedaan jelas terasa di album barunya kali ini. Selain dari musik yang terdengar di single pertamanya, cover album pun begitu terasa perbedaannya dengan nuansa art pop.
(dar/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply