Lagi, Raffi-Ayu Ting Ting Dikabarkan Kepergok Bersama

Jakarta - Kabar seputar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ternyata belum hilang begitu saja. Tadi malam, Raffi dan Ayu Ting Ting dikabarkan kepergok tengah mengabiskan waktu bersama.

Menurut kabar yang beredar, Raffi dan Ayu tengah berdua di dalam sebuah mobil. Tak berselang beberapa lama, entah sengaja atau tidak, Caca Tengker yang merupakan adik kandung Nagita Slavina melintas dan memergoki keduanya.

Melihat itu, Caca dikabarkan langsung memarahi Raffi. Menurut informasi yang didapat, kejadian tersebut berlangsung di parkiran Capital Apartemen, Sudirman, Jakarta Pusat.

Namun saat kebenaran kabar itu ditanyakan Raffi, ia membantahnya.

"Ada-ada aja, lo tanya aja sama Gigi. Orang semalam gue sama Gigi, ditemani syuting sampai jam 2 malam," bantah Raffi saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

Namun saat dimintai keterangannya mengenai hal tersebut, wajah Raffi seperti ada yang berbeda. Ia terlihat banyak pikiran.

"Mana muka bengep, gue syuting kemarin jam 3 pagi, lanjut jam 6 pagi. Setiap hari kayak gitu," tegasnya lagi.

Sementara Ayu Ting Ting yang juga berada dalam satu program acara dengan Raffi saat itu, enggan untuk dimintai keterangannya. Ia lebih memilih pergi membelah kerumunan media yang telah menunggunya sedari tadi.

Ini bukanlah kali pertama Raffi dan Ayu dikabarkan menghabiskan waktu bersama. Sebelumnya, Raffi dan Ayu juga dikabarkan menghabiskan liburan bersama di Amesterdam.

Sementara, pihak keluarga Nagita Salvina belum bisa dimintai komentarnya mengenai kebenaran kabar tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.