» » Pasang Tato Kembaran, Drake dan Rihanna Makin Serius?

Jakarta - Drake dan Rihanna hingga kini masih memilih bungkam terkait kabar kedekatan mereka. Namun, keduanya dikabarkan sudah pasang tato kembaran.

Belum lama ini, seniman tato Bang Bang mengunggah foto tato baru Rihanna bergambar ikan hiu. Tato tersebut dilukiskan tepat di atas pergelangan tangannya.

Dan tak lama setelahnya, beredar foto-foto Drake memiliki tato yang persis sama, yang juga dilukiskan pada salah satu bagian tangannya. Dikutip dari E! Online, Senin (5/9/2016) tato tersebut ternyata memiliki arti tersendiri.

Menurut sumber, tato hiu tersebut dibuat sebagai kenangan saat Drake mengajak Rihanna berkencan beberapa waktu lalu. Kala itu, pelantun hits 'Kiss It Better' itu diajak untuk pergi berkencan ke sebuah akuarium raksasa di Toronto dan dibelikan boneka berbentuk hiu.

Menurut sumber berbeda, Drake sudah ingin serius menjalani asmara dengan Rihanna. Bahkan, sang rapper tak ragu lagi untuk menikahi rekan duetnya tersebut.

"Drake sangat berkomitmen pada Rihanna. Mereka sudah dewasa dan sudah siap untuk berkomitmen. Drake sangat mencintai Rihanna. Kalau semuanya terserah dia, maka dia akan menikahi Rihanna besok. Sekarang semua sudah berbeda. Mereka berdua sama-sama ingin menjalani hubungan ini dengan serius," ungkap sumber.
(dal/tia)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply