» » Repvblik Nilai Album Kedua Jauh Lebih Matang

Jakarta - Sukses dengan 'Selimut Tetangga', Repvblik kembali merilis album. Bertajuk 'Aku Tetap Cinta', album tersebut dinilai jauh lebih matang dari segi materi.

Ruri, Hexa, Lafi, Tyar, Chiel dan Ei mengaku persiapan untuk album keduanya ini begitu panjang. Evaluasi dilakukan secara menyeluruh oleh tim dan dari internal Repvblik.

"Banyak banget sekarang yang lebih matang, evaluasi dari album sebelumnya. Lebih maksimal, sound, karakter, dewasa dan mudah dimengerti. Easy listening juga," kata Ruri, sang vokalis di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016).

Tidak mau setengah-setengah, Ruri dan kawan-kawan membutuhkan waktu yang cukup lama demi lahirnya album baru ini. Setidaknya mereka menghabiskan setahun untuk tiga belas lagu di dalamnya.

Lebih lanjut, Ruri juga menambahkan dirinya dan tim sepakat untuk menjadikan satu lagu di lagu tersebut sebagai single baru. 'Aku Tetap Cinta', lagu yang sama judulnya dengan album mereka itu dipilih sebagai jagoannya.

"Kalau target sih yang pasti berharap lebih baik dari sebelumnya. Ada persiapan berberapa, lima single sudah keluar, tinggal tiga lagi. Ya, alhamdulillah respon bagus, pernah nomor satu (RBT)," tutup Ruri.
(dar/tia)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply