» » Shae Wakili Indonesia Masuk Nominasi di MTV EMA 2016

Jakarta - Nama Shae tak hanya dikenal di industri Tanah Air saja tapi merambah ke Malaysia sampai Filipina. Kini, salah satu artis Warner Music Indonesia itu terpilih sebagai calon wildcard perwakilan dari Indonesia untuk kategori Best SEA Act di MTV EMA 2016.

Seperti yang tercantum dalam siaran pers yang diterima detikHOT, Rabu (21/9/2016), nominasi wildcard ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada pendatang baru dengan fanbase besar di media sosial dan menjadi bagian dari proses pemungutan suara untuk mendapatkan satu slot nominasi di kategori Best SEA Act.

Penyanyi berdarah Australia-Melayu Riau pada Februari lalu meluncurkan album keduanya yang bertajuk 'Seperti Magic'. Seperti judul albumnya, banyak 'keajaiban' yang dirasakan Shae dalam penggarapan album ini. Shae menjagokan single perdana di album ini bertajuk 'Aku Suka Kamu' yang adaptasi dari tembang 'Mi mi mi', milik Serebro.

Album keduanya membutuhkan waktu jeda empat tahun. "Aku soalnya nggak hanya membuat single. Aku maunya membuat album utuh. Materinya harus bagus dan secara kuantitas bisa dipilih label untuk dikemas dalam album yang bagus," kata Shae yang bernama lengkap Sheryl Getting itu.

Untuk mendukung Shae di ajang MTV EMA 2016, penggemar dapat berpartisipasi memberikan voting dengan cara tweet hastag #NominateSHAE & #MTVEMA, dengan me-mention @MTVEMA & @shae_official. Voting dimulai 20 dan berakhir 27 September.

Sedangan MTV EMA 2016 ini akan diselenggarakan di Rotterdam, Belanda pada Minggu (6/9) mendatang.


(tia/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply