» » Tips Mudah Usir Kantuk Saat Kerja Tanpa Harus Minum Kopi

Vemale.com - Ladies pasti pernah merasa mengantuk saat sedang bekerja di kantor bukan? Kantuk merupakan musuh terbesar para wanita karir. Entah itu karena habis begadang atau mungkin kelelahan dan sebab lainnya, kantuk selalu akan mengganggu aktivitas.

Biasanya salah satu cara paling praktis yang dilakukan untuk mengusir kantuk adalah dengan minum kopi. Sayangnya terlalu banyak kopi tak baik untuk tubuh lho Ladies. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips mudah untuk mengatasi kantuk tanpa harus menenggak kopi. Check these out.

  • Tips pertama yang bisa kamu coba adalah dengan memakan yogurt Ladies. Yogurt memiliki kandungan yang bisa mengurangi kelelahan dan lebih aktif dalam berkegiatan. Satu cup yogurt akan sama dengan secangkir kopi dan kamu bisa menjalani aktivitas tanpa kantuk.
  • Apel juga punya kandungan yang bisa membuatmu tetap terjaga Ladies. Apel ini juga sangat mudah dicerna Ladies. Cocolkan apel dengan selai kacang untuk kombo makanan penambah energi agar tak mengantuk.
  • Buah-buahan yang kaya akan vitamin C juga mengandung gula alami dan akan memberikan energi agar tetap terjaga dan tak mengantuk. Sediakan buah-buahan sebagai camilan pengganti kopi.
  • Dehidrasi juga bisa jadi penyebab kelelahan dan mengantuk lho Ladies. Perbanyak minum air putih untuk mencegah dehidrasi dan kamu lebih bertenaga saat beraktivitas.
  • Kacang-kacangan juga bermanfaat untuk memberikan energi ekstra sebagai pengganti kafein. Kacang-kacangan mengandung protein dan karbohidrat kompleks. Kacang akan memberikan energi yang stabil untuk tubuh.
  • Makan telur sebagai menu sarapan atau makan siang untuk memberikan energi yang stabil dan mencegahmu mengantuk Ladies.

Itu tadi adalah beberapa makanan yang bisa kamu konsumsi sebagai pengganti kopi Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply