Ada Kabar Tukul Arwana Sudah Nikahi Meggie Diaz

Jakarta - Ada kabar muncul dari komedian Tukul Arwana yang disebut sudah menikah dengan pedangdut Meggie Diaz. Tukul dan Meggie memang kerap bekerja bersama.

Kabar itu santer terdengar kala Meggi mengunggah foto kebersamaanya dengan Tukul di akun Instagramnya, @megghidiaztawa. Dalam caption fotonya, pedangdut itu mengunggkapkan kerinduannya dengan Tukul karena menjadi sosok yang menginspirasi dirinya.

Saat diklarifikasi soal kabar tersebut, mantan manajer Tukul, Iwan terdengar tidak begitu kaget dengan adanya kabar tersebut.

"Memang lagi ramai lagi? Aku sudah nggak ikut dia (Tukul)," ucap Iwan saat dihubungi, Selasa (25/10/2016).

Bahkan, Iwan terdengar santai saat ditanya perihal pemberian mobil oleh Tukul untuk sang biduan. Iwan mengatakan, Tukul memang dekat dengan Meggi tapi untuk sebatas urusan pekerjaan saja.

"Kedekatan mereka ya dekat masalah kerjaan, di luar itu sih nggak tahu," jawab Iwan yang sudah sekitar 10 tahun mendampingi Tukul.

Berita tentang pernikahan ini memang masih belum bisa dibenarkan. Sebab, sampai saat ini Tukul masih belum memberikan komentarnya.

Meggie memang beberapa kali menjadi co host atau bintang tamu dalam acara Tukul. Tukul sendiri masih sendiri setelah sang istri, Susi meninggal dunia pada 23 Agustus 2016 lalu.


(pus/nu2)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.